Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

Cara Untuk Meringankan Blog Anda



Cara Meringankan Blog

Mungkin ini sedikit berbeda postingan yang terkait sebelumnya tentang cara mengikatkan kualitas blog kali ini manggaduaspot berbagi artikel tentang Cara Untuk Meringankan Blog Anda mungkin banyak orang tidak tahu bahwa blog yang terlalu berat juga mempengaruhi datangnya suatu pengunjung untuk menjelajahi website/blog kita maka jika manggaduaspot berbagi informasi seputar Cara Untuk Meringankan Blog Anda tidak salah bukan baik mungkin ini bisa membantu blog anda agar lebih cepat dalam loading.

1. Bagaiman Cara Cek Kecepatan Loading Blog Kita : Ada banyak alat untuk memeriksa kecepatan blog atau website namun GoogleSpeed ​​Test Tool adalah alat terbaik yang sayarekomendasikan untuk semua blogger.
  • Kunjungi situs Google Speed ​​Test Tool.
  • Masukkan url website dan memeriksa kecepatan.
  • Jika persentasi pada pengecekan memperlihatkan 90% - 100% maka blog anda sudah cukup baik akan tetapi jika muncul pada 80% maka anda periksa flash atau gambar yang sangat berat pada blog  anda segeralah untuk menggantinya dengan kapasitas gambar yang lebih kecil.
2. Kompres Terlebih Dahulu Gambar Sebelum Di Upload : Ini adalah salah satu faktor paling penting ketika kita ke blog pada saat ingin meng-upload gambar kita harus mengkompresnya terlebih dahulu manggaduaspot merekomendasikan Anda untuk menggunakan Yahoo Smushitdan Puny Pny.
3. Hindari Terlalu Banyak Javascript / Flash / Plugin Hapus yang tidak diinginkan Java script,Flashes dan Plugins jumlah Javascript dan Plugin lebih akan mengganggu blog dalam loading lebih baik memasang blogging karena lebih sedikit dan tidak mengganggu loading blog anda.
4. Kurangi Widget Social Share : Sekarang lagi tombol-tombol berbagi sosial javascriptsdiselenggarakan oleh server pihak ketigasehingga dibutuhkan beberapa waktu untuk memuatsehingga meningkatkan kelambatan loading blog anda jadi kurangi penggunaan tombol berbagi sosial pada blog anda.
5. Kurangi Pemasangan Iklan Yang Berlebihan : Iklan banner dikodekan dengan Javascript yang mengurangi waktu loading blog gunakan jika hanya jaringan Periklanan handal seperti GoogleAdsense maupun Infolinks.
6. Mengurangi Link Yang Terhubung Dengan Website Lain : Jika kita mnaruh sebuah link biasa saja mungkin tidak terlalu berpengaruh dalam loading blog kita tetapi jika kita menaruh link banner pada blog inilah yang akan mengganggu loading pada blog jadi hindari perbanyak pemasangan banner pada blog kita.
Hanya ini yang bisa mangga duaspot bagikan kali ini tentang Cara Untuk Meringankan Blog Anda mungkin masih banyak lagi kesempatan manggaduaspot untuk berbagi macam artikel yang mungkin anda butuhkan baiklah untuk saat ini samapi disini perjumpaan kita.

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

3 Respones to "Cara Untuk Meringankan Blog Anda"

Unknown said...

nice info gan :D


May 30, 2013 at 2:19 AM
Denih Saputra said...

terima kasih gan :)
sering sering mampir ya :D


May 30, 2013 at 2:40 AM
 
Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa