Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

Memories



Sedih rasanya saat ku mengingat semua .
saat ku menganggap kau adalah segalanya saat itulah aku merasa hancur .
aku menikmati saat ada dipelukmu .
saat aku berada disampingmu .
aku merasa seakan memilikimu seutuhnya .
angan angan itu seakan hanya sekedar mimpi .
aku selalu tersenyum saat aku mengingat kamu bilang merindukan ku .
seakan akulah satu satu nya peri kecil dihatimu .
aku tak tahu kapan persisnya perasaan itu muncul .
tapi aku sangat menikmati saat saat kau hadir .

aku selalu tertawa saat aku mengenang saat kamu menghawatirkan ku .
aku seakan menari didepan wajahmu .
aku seakan ingin memelukmu dan mencium mu .
lalu katakan bahwa kamu tak akan pernah kehilanganku .

aku selalu bahagia saat kamu menunjukan sikap cemburu mu .
aku seperti menjadi bunga tidurmu yg indah .
menyenangkan selalu ada difikiranmu .

tapi semua itu menghilang saat ku sadar bahwa aku bukanlah yg pertama untukmu .
aku seperti kurcaci yg hanya bisa bersembunyi dalam ruang hatimu .
menyedihkan dan menyakitan rasanya .
aku juga seperti bermain main dalam kesendirian ku .

aku tidak tahu sama sekali bagaimana kisah hidupmu dulu .
bagaimana kau dan dia dulu .
bagaimana dunia mu sebelum bertemu denganku .
aku seperti seorang pacar yg  bodoh .
aku hanya bisa diam dan mendengar cerita mereka tentangmu .
ternyata yg tahu kamu sebenarnya bukanlah aku .
bukan wanita yg kau sebut sebagai pacarmu ini .
bukan aku .

lalu apa gunanya aku disini ?
apa peranku disini ?
apa arti hubungan kita selama ini ?
kalau nyatanya masih ada yg ditutupi .


aku kecewa .
aku kecewa karna aku mengetahuinya dari orang lain .
aku juga kecewa karna aku mengetahui segalanya terlambat .
mengetahui bahwa kamu sudah tidak utuh lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "Memories"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa