Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

SkenarioNya







SKENARIO NYA 




Kita dipertemukan itu adalah skenario Nya . Yang entah untuk apa ia buat .
Yang entah bagaimana akhir cerita nya . 
Kita dipertemukan secara baik baik . 
Jika perpisahan memang jalan yg terbaik, aku mau kita dipisahkan bukan karna orang ke3, salahpaham, atau ketidak cocokan lagi . 
Tapi waktu. waktu dimana aku tak lagi sanggup berada disampingmu, waktu dimana aku tak lagi bisa mendengar cerita ceritamu . 

Dan bila keinginan ku itu tak didengar Nya, dan perpisahan ini pinta Nya . 
Aku hanya sanggup tuk bilang pada mu kalau aku masih sangat membutuhkan mu . 
Aku selalu berdoa disetiap break agar bisa selalu menjaga hatimu agar selalu untukku . 
Mungkin tuhan sudah memasukkan kejadian waktu itu dalam skenario nya . 
Tugas kita, tugas aku dan kau hanya satu . 
Lanjutkan beracting, lanjutkan scene scene selanjutnya . 
Karna tuhan pasti sudah mempersiapkan segalanya . 
Mungkin juga tuhan sudah mempersiapkan pemeran penggantiku dihidupmu . 

Seseorang yang sudah siap menggantikan posisi ku kini . 
Seseorang yang mungkin jauh lebih baik dariku . 
Seseorang yang mungkin jauh lebih bisa mengerti dan menerimamu lebih dari aku . 
Sedangkan aku..
aku masih terbelenggu tak tau harus bagaimana,
tak tau setelah ini adegan apa,
tak tau sanggupkah aku menerima pemeran penggantimu nantinya .
dan tak tau apakah pemeran penggatimu nanti bisa atau tidak mendengarkan segala cerita ceritaku seperti yang sering kau lakukan .
bisa atau tidak mengerti sifat2 ku yang kadang masih seperti anak kecil seperti kau mengerti aku .
bisa atau tidak mengalah saat aku marah karna hal sepele .

Tuhan dengarkan pintaku, jangan biarkan dia merasakan sakit lagi seperti saat bersama ku .
Tuhan, kau tau semua doa doa ku .
Tuhan, jika memang aku bukanlah jodoh nya, aku mohon tuhan biarkan aku melepasnya .Tuhan, aku mohon jangan biarkan aku siksa dia yg kucintai dengan keegoisanku .
Tuhan, jika aku membuatnya terkurung dalam ikatan yg ku sebut 
Terimakasih untuk segalanya, terimakasih sudah bersedia beradu acting bersama ku 27 bulan ini .
Terimakasih . 

akan ku simpan scene scene saat kita bersama dulu sebagai pembelajaran untukku dan untuk para pembaca :’)

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "SkenarioNya"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa