Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

Cara mengirim email tanpa akun




Kemampuan untuk mengirim dan menerima email adalah bagian dari aktivitas online di internet dan tentunya banyak menghemat waktu dan biaya untuk tetap saling berhubungan, karena dulu pada saat banyak orang tidak memiliki komputer, apalagi untuk online di internet, maka kita berhubungan lewat media telepon ataupun surat. Sekarang hampir semua orang memiliki komputer dan punya akun (account) email.
Salah satu kelemahan kecil dari email ini ialah kita harus selalu mengirim dan menerima email dengan memakai klient email baik itu Windows live mail, outlook, incredimail atau Thunderbird, atau dengan cara login ke layanan web seperti hotmail, yahoo, dan gmail. Apapun cara yg kita pilih, kita perlu untuk memasukkan akun email dan password, dan ini menjadi rentan keamaman privasi jika kita melakukannya pada komputer umum seperti di warnet ataupun di kampus.
Meskipun cara yang akan kita bagi kali ini tidak bisa untuk memeriksa email kita, namun utilitas ini bisa mengirim email tanpa perlu akun email, Mail Anyone Anywhere memungkinkan kita untuk mengirim email dari komputer manapun (terkoneksi ke internet) tanpa perlu login ke akun email. tentunya ini memiliki keungggulan tersendiri seperti tidak perlu menuliskan alamat email kita untuk mengirim email, cukup ketikkan alamat email tujuan, isi pesan, dan juga attachment.

Program portabel ini hanya cukup di download, kemudian jalankan filenya saja tanpa perlu proses instalasi.

Jadi bagi yang kepingin mengirim email tanpa perlu masuk ke akun email, Mail Anyone Anywhere ini tentunya sangat membantu, apalagi dapat mengirim attachment (lampiran) dalam beberapa buah sekaligus.

Meskipun saya tidak akan merekomendasikan Anda mengirim email yang bersifat sangat pribadi atau penting menggunakan layanan ini, sangat berguna dalam mengirimkan pesan cepat dan lampiran dari komputer lain selain Anda sendiri, atau jika Anda tidak ingin / tidak bisa melakukannya dari account email normal Anda.
Kompatibel dengan Windows XP, Vista dan 7.
Halaman Web nya dalam bahasa Jerman, tetapi tombol download cukup mudah untuk dapat ditemukan.

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



 

Google+ Followers

Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa