Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

10 Artis Cilik Pemeran Utama Terbaik Film Hollywood



AppId is over the quota
type='html'>
Ada beberapa aktor dan aktris cilik yang sangat bagus dalam berakting pada suatu film. Siapa-siapa sajakah mereka ? Inilah 10 Artis Cilik Pemeran Utama Terbaik Dalam Film Hollywood versi ane gans, meskipun ada beberapa yang sekarang sudah tidak cocok dikategorikan sebagai artis cilik lagi tapi mereka pernah berperan sangat baik dalam film film yang mereka bintangi ketika mereka masih kecil. : 

1. Ty Simpkins as Dalton – Insidious

Ty Keegan Simpkins lahir 6 Agustus 2001 adalah aktor asal Amerika Serikat. Dia berperan sebagai Dalton dalam film Insidious. Dalam film ini dia diceritakan memiliki kemampuan untuk melepaskan jiwa ketika sedang tertidur atau istilahnya Astral Projection yang di Indonesia dikenal sebagai ilmu Meraga Sukma.
 

2. ChloĆ« Moretz as Hit Girl – Kick Ass

Chloƫ Grace Moretz lahir 10 Februari 1997 adalah aktris asal Amerika Serikat yang dikenal karena perannya sebagai Hit-Girl dalam film pahlawan super 2010 Kick-Ass. Dia juga bermain di The Amityville Horror, (500) Days Of Summer, Diary of a Wimpy Kid dan bermain sebagai Abby, seorang anak vampir, di Let Me In. Dalam film Kick Ass dia berperan sebagai tokoh super heroes kecil yang sangat sadis dan senang memainkan pisau sebagai salah satu senjatanya.
 

3. Kodi Smit-McPhee as Owen – Let Me In

Lahir di Australia 13 Juni 1996 Kodi telah mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang aktor, Andy McPhee, dan adiknya yang juga seorang aktris Sianoa Smit-McPhee. Dalam film Let Me In Kodi berperan sebagai Owen , seorang anak laki laki lemah yang menjadi korban bullying teman teman sebayanya. Dia kemudian bertemu dengan seorang anak perempuan misterius yang tinggal di sebelah rumahnya.
 

4. Dakota Fanning as Emily Callaway – Hide and Seek

Dakota Fanning lahir dengan nama Hannah Dakota Fanning lahir 23 Februari 1994 adalah aktris muda Hollywood yang dianggap genius dalam bidang akting. Dia adalah kakak dari Elle Fanning yang memiliki profesi serupa dengannya. Muncul secara cemerlang dan dikenal luas lewat aktingnya yang menawan di I Am Sam sebagai Lucy, anak dari seorang penderita keterbelakangan mental yang diperankan oleh Sean Penn pada tahun 2001. Sebagai artis cilik, ia muncul dalam film-film berlevel tinggi semacam Man on Fire, War of the Worlds, dan Charlotte’s Web. Dia berperan sangat cemerlang dalam film Hide and Seek sebagai Emily Callaway.
 

5. Asa Butterfield as Hugo Cabret – Hugo

Asa Maxwell Thornton F. Butterfield lahir di London, Inggris, 1 April 1997 adalah aktor dari Inggris. Dia juga diakui memiliki mata biru yang khas. Namanya mulai diperhitungkan dalam dunia perfilman Hollywood semenjak dia bermain dalam film Nanny McPhee. Film terakhirnya Hugo berhasil membuat namanya makin bersinar di kancah Hollywood.
 

6. Bailee Madison as Sally Hirst – Don’t Be Afraid of the Dark
http://1.bp.blogspot.com/-E70hCjhZXPY/UL2HAVlS4sI/AAAAAAAAFgA/wuqJ7fqc5-A/s1600/Artis+Cilik+Hollywood+-www.armhando.com.jpg

Bailee Madison lahir di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, 15 Oktober 1999; umur 12 tahun) adalah aktris dari Amerika Serikat. Madison berperan sebagai May Belle Aarons dalam film Bridge to Terabithia (2007). Ia juga berperan sebagai Hannah Cottrell dalam film Saving Sarah Cain. Dia bermain sangat gemilang sebagai Sally Hirst, seorang anak perempuan kecil dengan rasa ingin tahu yang tinggi dalam film Don’t Be Afraid of the Dark. 

7. Isabelle Fuhrman as Esther Coleman – Orphan

Isabelle Fuhrman lahir di Washington DC, Amerika Serikat, 25 Februari 1997 adalah aktris asal Amerika Serikat. Isabelle Fuhrman berperan sebagai Esther Coleman dalam film Orphan (2009). Dalam film ini dia berperan sebagai seorang wanita psycho yang berperawakan seperti seorang anak kecil.
 

8. Zachary Gordon as Greg Heffley – Diary of a Wimpy Kid

Zachary Gordon lahir 15 Februari 1998 adalah aktor cilik asal Amerika Serikat. Ia dikenal lewat film Diary of a Wimpy Kid. Karirnya dimulai sejak tahun 2006 dengan peran kecil pada film All of Us. Dalam Diary of a Wimpy Kid dia berperan sebagai seorang anak laki laki yang merasa dirinya hebat padahal dalam kenyataannya sering mengalami kesialan dan menjadi korban bullying teman teman sekolah juga kakak laki laki kandungnya sendiri.
 

9. Freddie Highmore as Charlie – Charlie and the Chocolate Factory

Alfred Thomas Highmore lahir 14 Februari 1992 lebih dikenal dengan nama Freddie Highmore adalah seorang aktor asal Inggris. Dia pernah bermain dalam beberapa film antara lain Finding Neverland, Charlie and the Chocolate Factory, August Rush, dan The Spiderwick Chronicles. Dia berperan sangat baik saat menjadi Charlie Bucket dalam film Charlie and the Chocolate Factory. Sejak saat itu namanya mulai diperhitungkan dalam dunia perfilman Hollywood.
 

10. Georgie Henley as Lucy Pevensie – The Chronicles of Narnia

Georgina “Georgie” Helen Henley lahir di Inggris, 9 Juli 1995 adalah seorang aktris yang berasal dari Inggris. Dia berperan sebagai Lucy Pevensie dalam serial film The Chronicles of Narnia.
 
 

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "10 Artis Cilik Pemeran Utama Terbaik Film Hollywood"

 

Google+ Followers

Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa