Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

10 Cara Menaikkan Traffic Alexa Dengan Cepat



10 Cara Menaikkan Traffic Alexa Dengan Cepat

10 Cara Menaikkan Traffic Alexa Dengan Cepat - Dalam rangka meningkatkan peringkat Alexa, Anda harus proaktif dalam mengatur strategi dan merencanakan langkah Anda, bersiaplah untuk berhasil. Dengan peringkat Alexa yang tepat Anda dapat menuntut harga yang lebih tinggi dari pengiklan saat ini dan menarik pengiklan baru.

Jika Anda ingin meningkatkan peringkat Alexa, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk sampai ke sana. Ingatlah untuk bergerak di alexarank Anda, Anda harus bertemu seseorang di luar. Anda bersaing untuk peringkat orang lain dan lebih baik Anda bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi.

1. Menggunakan Software
Mendaftar untuk program pertukaran lalu lintas Alexa seperti http://www.upmyrank.com, jumlah besar pengguna dapat meningkatkan peringkat alexa Anda secara dramatis.

2. Install Alexa Toolbar
Pastikan untuk menginstal Alexa toolbar untuk Internet Explorer dan Firefox. Selain itu pastikan untuk mengatur website Anda sebagai homepage default untuk kedua browser. Pastikan untuk menggunakan masing-masing browser ketika Anda sedang online karena masing-masing akan memiliki id yang berbeda dan toolbar dapat dilihat sebagai 2 pengguna yang berbeda.

3. Widget Alexa
Pasang widget Alexa rank di website Anda. Sementara efek yang tepat tidak diketahui, tampaknya untuk membantu memberikan situs dorongan sedikit.

4. Mendorong Orang Menggunakan Alexa Toolbar
Mendorong orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs. Pastikan untuk link ke Alexa, AOS penjelasan lengkap toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau memerlukan ekstensi. Selain itu Anda mungkin ingin bertanya kerabat dekat Anda untuk menginstal toolbar dan mengatur situs Anda sebagai situs utama mereka.

5. Alexa Toolbar Sendiri
Apakah rekan kerja atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar dan SS ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.

6. Host Konten
 Menulis atau host konten tentang Alexa. Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan alexa rank mereka. Mereka link, Äôll untuk Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda.

7. Promosi URL
 Memamerkan URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda, Äôll mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik yang berguna. Hal ini, AOS juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain. Berhati-hatilah untuk tidak papan spam karena Anda bisa dilarang dari forum atau buruk memiliki situs Anda diakhiri oleh host Anda.

8. Konten Webmaster
Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten Anda di situs-situs jaringan sosial dan forum webmaster. Jangan ragu untuk menempatkan artikel pada situs web Anda!

9. Redirect Alexa
Gunakan redirect Alexa di URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?www.gobelajarmandiri.blogspot.com. Ganti gobelajarmandiri.blogspot.com dengan URL website Anda. Tinggalkan URL ini diarahkan dalam komentar blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik beberapa kali menang, AOT membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa pengalihan secara positif keuntungan Anda Alexa Rank, jadi gunakan dengan hati-hati.

10. Webmaster Tools
Buat bagian webmaster tool di website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang akan sering mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke alat. Aaron Wall, AOS halaman web pada SEOTools adalah contoh yang sangat baik.

10 Cara Menaikkan Traffic Alexa Dengan Cepat
source
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "10 Cara Menaikkan Traffic Alexa Dengan Cepat"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa