Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

10 Merek dengan Like Terbanyak di Facebook



10 Merek dengan Like Terbanyak di Facebook - Berbagai perusahaan saat ini mempromosikan produknya melalui jejaring sosial Facebook. Apalagi popularitas sebuah merek sekarang makin mudah dipantau melalui tanda 'Like' di situs itu. Situs CNBC bulan lalu, memantau ribuan merek di dunia. Makin banyak 'Like' yang diklik pengguna Facebook, boleh dibilang produk itu berarti semakin populer. Berikut daftar 10 merek yang paling disukai di dunia, sejak tombol 'Like' muncul tiga tahun lalu:

10. Wal-Mart
Jumlah 'like': 15.59 juta

Wal-Mart

Perusahaan milik miliarder Amerika Warren Buffet ini merupakan salah satu waralaba terbesar di dunia. Di halaman akun Facebook mereka, pengunjung bisa mendapatkan informasi produk sampai resep masakan.

9. Monster Energy
Jumlah 'like': 16.10 juta

Monster Energy

Dibanding sembilan merek lain, minuman energi ini relatif kurang dikenal. Mereka disukai pengguna Facebook karena pelbagai program menarik di dinding akun resmi perusahaan ini.

8. Victoria’s Secret
Jumlah 'like': 18.52 juta

Victoria’s Secret

Merek ini menjadi satu-satunya perusahaan busana yang masuk daftar ini. Victoria's Secret kerap menawarkan diskon di dinding akun resmi mereka. Itu sebabnya 18 juta lebih pengguna rela menekan tombol 'Like'.

7. McDonald’s
Jumlah 'like': 19.59 juta

McDonald’s

Waralaba restoran cepat saji McDonald berhasil masuk daftar ini. Tidak ada kompetitor usaha serupa yang mampu menggaet pengguna Facebook untuk mengklik 'Like' seperti mereka.

6. Red Bull
Jumlah 'like': 28.11 juta

Red Bull

Warga Indonesia barangkali kurang akrab dengan merek ini. Padahal 'Red Bull' merupakan nama lain minuman energi Kratingdaeng. Akun Facebook mereka berhasil mengalahkan popularitas produk minuman energi lainnya.

5. Starbucks
Jumlah 'like': 30.02 juta

Starbucks

Di peringkat kelima ada tempat nongkrong terpopuler di dunia, Starbucks. Kedai kopi ini sukses melakukan kampanye di jejaring sosial dan mendapatkan 30 juta 'Like'.

4. Converse
Jumlah 'like': 30.21 million

Converse

Merek sepatu ini akrab bagi kaum muda. Akun Facebook produk ini bahkan lebih populer dibanding induk perusahaannya, Nike.

3. MTV
Jumlah 'like': 34.18 juta

MTV

Meski di Indonesia pamornya agak turun beberapa tahun terakhir, secara global saluran televisi khusus musik MTV masih disukai warga dunia. Anak perusahaan Viacom ini dikenal karena acara bernuansa anak muda seperti 'MTV Cribs', 'TRL', atau 'Pimp My Ride'. Melalui kampanye sosial media, mereka berhasil mendapat 34 juta 'Like'.

2. Disney
Jumlah 'like': 35.54 juta

Disney

Perusahaan film animasi yang didirikan Walt Disney ini digemari pengguna Facebook. Buktinya, lebih dari 200 akun tak resmi dibuat atas nama penggemar Disney. Sejauh ini akun resmi tetap yang paling banyak mendapat 'Like'. Perusahaan pencipta karakter Mickey Mouse dan Donal Bebek ini disukai 35 juta orang.

1. Coca-Cola
Jumlah 'like': 41,85 juta

Coca-Cola

Minuman ringan ini merupakan merek yang paling digemari pengguna Facebook. Ada 41 juta orang menekan tombol 'suka' di akun promosi Coca-Cola. Jumlah 41 juta lebih ini melampaui bahkan artis papan atas Amerika Serikat seperti Lil' Wayne .


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "10 Merek dengan Like Terbanyak di Facebook"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa