Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

Trik Supaya ML Tidak Cepat Capek



Perlu Anda Tahu!! 
ML itu membuat kita cape, yang pasti bikin ngos-ngosan.
Naik turun, naik turun, naek turun, ML juga tidak bisa dilakukan seorang diri, setidaknya harus ada 2 orang atau lebih. Kalau capek ketika ML, lebih baik istirahat dulu sebentar, mengatur nafas dan minum minuman berenergi. Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh. Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya .
Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML .

Trik Supaya ML tidak Cepat Capek


Tips ML yang Baik (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture ~~~(/?`)/ hahahaha
otaknya udah ngeres aja nih .



sumber

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "Trik Supaya ML Tidak Cepat Capek"

 

Google+ Followers

Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa