Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

Ciri Ciri Orang Yang Terjangkit Penyakit 'ALAY'



Ciri Ciri Anak ALAY


1.Banyak ditemukan di mall mall terdekat (padahal ga belanja, cuma skedar pengen dilihat gaul)
2.Sok sok an ngaku Skaters padahal ga bisa main! #LOL
3.Nama facebooknya bener bener aneh, terkadang nama facebook dijadiin tempat curhat .
   contohnya : "nIa Igin Clalu Dicinta MzkipUnd Clalu Tercakiti" (fuck banget)
4.Poni rambut sampe dagu dan sering di kibas kibas tiap 1 menit sekali .
5.Kalo lagi naek motor badan agak agak miring gimanaaaa gitu (ini paling gajelas)
6.Musik sok sok metal, tapi style KangenBand .
7.Kalo nulis status di facebook gajauh dari galau dan percintaan .
8.Kalo punya motor knalpotnya berisiknya ga karuan .
9.Kalo Foto gayanya ga jauh dari bibir manyun, tangan begaya metal, trus kalo cewek kepala dimiringin -_-

banyak banget dah kalo disebutin satu satu haha
ancur dah lama lama negara kita kalo remajanya kaya gini semua .

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "Ciri Ciri Orang Yang Terjangkit Penyakit 'ALAY'"

 

Google+ Followers

Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa