Salah Bantal

Teknik Canggih SEO Terbaru, Tutorial Blogging, Tugas Softskill Gunadarma

10 Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman



10 Sikap Wanita yang Membuat Pria NyamanTerkadang banyak wanita yang tidak sadar jika sifat sifat nya membuat pria merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat pria tidak senag berada di sisi wanita nah jika kamu baru mau berkenalan dengan seorang pria sebaiknya perhatikan sikap kamu agar pria tersebut merasa nyaman di dekat kamu nah berikut ini ada 10 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Merasa Nyaman. Lihat juga 10 Tempat Bulan Madu di Indonesia yang Indah







10 Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman
10 Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman
1. Jika Seorang Pria Menghubungi Anda, Bukan Berarti Dia Tertarik
Seperti yang dikutip dari Times of India, wanita sering merasa ‘kepedean’ saat pria mengirimkannya pesan singkat bahkan meneleponnya beberapa kali. Jangan langsung menganggap bahwa pria itu menaruh rasa pada Anda. Bisa saja dia hanya ingin berteman.

2. Jangan Memakai Make up yang Berlebihan
Pria yang baik umumnya tertarik dengan wanita yang penampilannya tidak berlebihan. Selain dalam event tertentu, hindari make-up tebal yang bisa membuat dia menjauhi Anda. Jadi, cukup sederhana saja. Pria lebih senang dengan wanita yang bersikap manis dan apa adanya.

3. Jangan Bertingkah seperti Anak Kecil
Mungkin secara tidak sadar, Anda masih mempunyai sikap kekanak-kanakan. Wanita suka ngambek atau marah-marah di depan umum kalau permintaannya tidak dituruti. Atau ketika sedang kumpul bersama teman-teman, mereka mengobrol terlalu keras bahkan membuat kegaduhan. Kendalikan diri saat berada di tempat umum, jangan sampai membuat dia kesal atau resah berada di dekat Anda.

4. Jangan Bergosip di Depan Pria
Hindari membicarakan orang lain yang sebenarnya tidak penting saat sedang pergi dengan pria. Kebanyakan pria tidak suka mencampuri urusan orang lain dan berbincang akan hal tersebut. Coba cari topik pembicaraan yang bisa membuat Anda semakin dekat dengan dia, misalnya hobi atau film kesukaan.

5. Perhatikan Penampilan si Dia
Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, perhatikan juga penampilannya. Sebenarnya, pria khawatir jika potongan rambut, baju yang dikenakan, hingga sepatu yang dipakai dapat membuat Anda tidak nyaman. Berikan sedikit pujian mengenai tampilannya. Jika Anda tidak suka dengan apa yang dia pakai, beritahu secara halus.

6. Pre Menstruasi Sindrom (PMS) Bukan Alasan Wanita untuk Bad Mood
Pria mengerti kalau wanita setiap bulan mengalami siklus haid. Banyak wanita yang beranggapan kalau perubahan mood-nya karena pengaruh PMS. Sugesti inilah yang buat wanita menjadi pemarah jika sedang datang bulan. Namun, tidak semua pria mau mengerti dengan alasan PMS. Ingat, logika pria lebih berperan daripada perasaannya. Jadi, sebisa mungkin tahan diri untuk marah-marah atau kesal, apalagi jika berada di tempat umum.

7. Jangan Terus-menerus Menceritakan Hal yang Sama
Pria tidak suka wanita yang sering menceritakan sesuatu berulang-ulang. Misalnya, Anda merasa berat badan naik. Karena khawatir terlihat gemuk, Anda selalu bertanya terus-menerus tanpa sadar. Hal ini akan membuat pria bosan dan tidak nyaman.

8. Gunakan Pakaian yang Nyaman
Terkadang, wanita mengenakan pakaian yang membuat dirinya tidak nyaman demi terlihat cantik di mata pria. Justru pakaian ini yang buat pria aneh melihat Anda. Jadilah diri sendiri ketika pergi berdua. Sesuaikan pakaian dengan rencana kalian.

9. Pria Mencari Wanita yang Pengertian
Tidak hanya wanita yang mencari pria baik untuk masa depannya. Pria pun juga begitu. Maka dari itu, jagalah sikap Anda saat dekat dengan seorang pria. Pria mempunyai citra diri yang tinggi. Jadi, jangan membuatnya malu di depan umum. Pelajari lebih mendalam apa yang Anda dan dia inginkan. Dengan begitu, Anda akan tahu dia memang yang terbaik untuk Anda atau bukan. Baca 10 Keahlian Dapat Membuat Wanita Terkesan

10. Jangan Menunda-nunda untuk Katakan Cinta
Kurangi gengsi atau malu Anda untuk mengatakan perasaan spesial yang dirasakan terhadap seorang pria. Terlebih lagi, jika dia sudah mengutarakan cintanya. Kebanyakan wanita lebih baik mengatakan “Pikir-pikir dahulu” daripada langsung menerima cinta pria. Coba jujur dan tidak menunda-nunda. Kalaupun dia bukan yang terbaik, Anda jadi punya pengalaman untuk menghadapi pria selanjutnya dalam hubungan percintaan.

sumber
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

Related Post:

Widget by [ salahbantal ]



Responses

0 Respones to "10 Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman"

 
Return to top of page Copyright © 2010 | salahbantal Converted into Blogger Template by Denih Edogawa